Pages

Join The Community

Submite blog ke Lebih 99 Search Engine

Untuk para blogger newbie yang baru saja membuat blog, tentunya perlu dilakukun submite blog ke search engine/ mesin pencari agar bisa ditemukan oleh orang yang memang membutuhkan.kalau blog anda muncul pada halaman pertama mesin pencari (google misalnya) maka tidak menutup kemungkinan blog anda akan dikunjungi oleh orang yang mencari tersebut.

Terus bagaimanakah agar search engine tersebut dapat menempatkan blog kita di halaman pertama mesin pencari nya ? kata orang "kalau gak kenal maka tak sayang", maka kita harus mengenalkan blog kita ke search engine agar blog kita disayang oleh mesin pencari tersebut. sebenarnya ada banyak mesin pencari di internet tapi hanya google,yahoo, dan bing yang paling dikenal oleh pengguna internet newbie.sebenarnya ada lebih dari 99 search engine yang ada, maka kalau ingin blog kita lebih disayang oleh99 search engine tersebut kita harus men submite blog kita ke lebih 99 search engine.

apakah tidah capek men submite blog kok lebih 99 ? disini blogger newbie akan mengajarkan cara mensubmite lebih 99 search engine dengan sekali klik (pencet tombol) blog kita sudah terkirim lebih 99 search engine.

Silahkan buka link dibawah ini yang kamu suka dan submite blog kamu.

100 search engine 1
100 search engine 2
50 search engine
40 search engine
21 search engine
20 search engine 1
20 search engine 2


Maaf kalau tips seo ini sudah sering baca, memang belajar SEO itu mudah bagi yang sudah tahu tapi bagi yang newbie masih perlu tips-tips sederhana seperti ini.

Semoga bermanfaat. . . . . . . . .

Komentar

My Great Web page